05 Jan 2021, 15:23 WIB

Tempus Eternity dan Charlton Group serap private placement MNC Vision Networks (IPTV)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) telah melakukan penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (PMTHMETD) atau private placement.

“Dengan ini diumumkan bahwa IPTV telah melaksanakan penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu pada 30 Desember 2020,” ujar Direksi IPTV dalam keterbukaan informasi, Selasa (5/1).

Entitas Grup MNC milik konglomerat Hary Tanoesoedibjo ini menerbitkan sebanyak 2.857.284.000 saham baru dengan nilai nominal Rp 100 pada harga pelaksanaan Rp 300 yang diambil oleh Tempus Eternity Ltd dan Charlton Group Holdings Ltd.

Dengan demikian, IPTV meraup dana Rp 858 miliar dari private placement tersebut. Dana yang diterima IPTV setelah dikurangi biaya-biaya terkait PMTHMETD akan dipergunakan untuk memperkuat struktur permodalan.

Dalam pemberitaan Kontan.co.id sebelumnya, dana yang diterima IPTV akan digunakan untuk meningkatkan struktur permodalan dan keuangan perseroan serta mendukung pertumbuhan jumlah pelanggan yang berkelanjutan termasuk tidak terbatas pada bisnis internet protokol TV dan layanan digital streaming.

Sumber:kontan.co.id

RECENTS
ARCHIVE