18 Feb 2020, 19:39 WIB

MVN Siarkan Liga Lokal, PSSI: Jaga Terus Kualitas Tayangan Terutama Sepak Bola Tanah Air

Winnetnews.com - MNC Grup melalui MNC Vision Networks (MVN) bekerja sama dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) demi memanjakan para pecinta sepak bola tanah air. 306 pertandingan Liga 1 2020 bakal tersaji di MNC Sport 1 dan 2 khusus pengguna MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan Vision+ mulai tanggal 29 Februari 2020.

Chief Executive Officer (CEO) PT MVN, Ade Tjendra mengungkapkan, MVN berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada keluarga Indonesia, salah satunya dengan memiliki hak siar Liga 1 2020 musim ini.

“Liga 1 2020 ini dapat disaksikan di seluruh platform milik MNC Vision Networks, baik di TV berlangganan berbasis DTH (Direct to Home)/satelit melalui MNC Vision dan K-Vision, broadband internet dan IPTV (Interactive Protocols TV) melalui MNC Play. Selain itu, bagi pelanggan MNC Vision dan MNC Play, Liga 1 2020 juga bisa ditonton pada perangkat mobile melalui layanan TV Anywhere di aplikasi Vision+,” terang Ade Tjendra usai peresmian kepemilikan hak siar MVN di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020).

Selaku Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi niat positif yang dilakukan MNC Grup, sebagai media televisi khususnya, telah turut serta mendukung visi PSSI dalam membangun dunia persepakbolaan Indonesia yang berorientasi pada kualitas dan prestasi.

Sumber:www.winnetnews.com

RECENTS
ARCHIVE