28 Jan 2020, 18:09 WIB

Demi Sukseskan Euro 2020, MNC Group Bakal Manjakan Para Pencinta Sepakbola Tanah Air

 

JAKARTA – Selaku pemegang hak siar Euro 2020, MNC Group berjanji bakal maksimal menayangkan pesta sepakbola terbesar di Eropa tersebut. Terbukti dari 51 pertandingan yang bakal tersaji, MNC bakal menyiarkan keseluruhan laga tersebut.

Kendati begitu, yang dapat menikmati 51 pertandingan itu adalah orang-orang yang berlangganan di televisi berbayar yang masuk ke dalam bagian MVN (MNC Vision Network), seperti MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play. Sementara RCTI hanya akan menayangkan 39 pertandingan yang sekiranya merupakan laga-laga besar.

Walau harus berlangganan terlebih dahulu untuk menyaksikan keseluruhan pertandingan Euro 2020, namun bisa dikatakan keuntungan yang didapatkan akan jauh lebih baik. Sebab menurut pemaparan CEO MVN, Ade Tjendra, bagi para pelanggan tiga platform MVN itu, Anda bisa memiliki kelebihan untuk menyaksikan langsung semua laga Euro 2020 dari gadget, seperti handphone (HP) dan tablet.

Jadi, ketika suatu saat Anda tak bisa menyaksikan tayangan Euro 2020 di rumah, maka Anda bisa menontonnya dari layar HP saja. Tentu hal tersebut menjadi lebih mudah dan mampu memanjakan para pecinta sepakbola Tanah Air.

“Dari televisi lokal kami punya RCTI, tapi untuk televisi berlangganan kami punya MVN, yakni MNC Vision Network. Dari MVN ada empat platform yang siap menayangkan seluruh pertandingan Euro 2020, pertama MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan yang terpenting adalah Vision Plus,” ungkap Ade, seperti yang disampaikan di Konferensi Pers di MNC Tower I, Minggu (26/1/2020).

“Selain menonton di televisi, bagi pelanggan MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play, bisa nonton di aplikasi digital video streaming platform, Vision Plus. Jadi, selain nonton di layar bisa, kita bisa juga nonton di layar kecil di gadget masing-masing,” tambah CEO MVN tersebut.

“Tentu baik, karena lengkap semuanya. Kualitas juga tidak kalah pentingnya, kami menyajikan dengan kualitas terbaik sampai HD di semua platform yang disebutkan tadi,” tutupnya.

(Ram)

Sumber: okezone.com

RECENTS
ARCHIVE